Debat Ketiga Pilpres dengan Tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik, Randy Marta : Dukungan Masyarakat Kepada Prabowo-Gibran Semakin Meningkat

Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bengkulu menggelar acara nonton bareng (nobar) debat ketiga pilpres (Photo : Hasnul)

 

IndonesiaInteraktif.com, Bengkulu - Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bengkulu menggelar acara nonton bareng (nobar) debat ketiga pilpres di Sekber TKD Jalan Hibrida, Sidomulyo, Kota Bengkulu pada Minggu, 7 Januari 2024. Seusai debat capres, Randy Marta selaku Sekretaris TKD menyatakan kepuasan atas penampilan Prabowo-Gibran meskipun terkesan serangan dua lawan satu.

"Prabowo tegas menjawab pertanyaan, meningkatkan eksistensinya dan hasil survei menunjukkan dukungan besar dari masyarakat," ujar Randy yang ditemui seusai nobar debat, Minggu malam (07/01/2024).

Dilanjutkan Randy, dalam menghadapi materi pertahanan dan keamanan, dia mencatat bahwa Prabowo, sebagai Menteri Pertahanan dan Keamanan RI, secara luwes menjelaskan isu-isu terkait.

"Meskipun ada hal yang sulit dijelaskan di forum umum, jawaban tegas Prabowo menunjukkan komitmen untuk memperbaiki dan mempertahankan kedaulatan rakyat Indonesia," ungkap Randy.

Kemudian ditegaskan Randy Marta bahwa keterlibatan masyarakat dalam mendukung Prabowo-Gibran sangat penting.

"Kami percaya, dengan solidaritas dan partisipasi aktif dari masyarakat, perubahan positif yang diusung oleh pasangan ini dapat terwujud," sampai Randy.

Randy menambahkan meskipun debat ini diwarnai dengan dinamika tajam, TKD tetap optimis dan yakin bahwa Prabowo-Gibran adalah pilihan yang tepat untuk membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

"Solidaritas, kepiawaian Prabowo dalam menjelaskan isu-isu krusial, dan dukungan masyarakat yang konsisten menjadi pondasi kokoh bagi langkah pasangan ini menuju puncak kepemimpinan nasional," imbuh Randy.

Kegiatan nobar ini bukan hanya menjadi ajang menyaksikan debat, tetapi juga momentum untuk mempererat ikatan antar pendukung dimana para hadirin mengekspresikan antusiasme mereka melalui sorakan dan aplaus, menciptakan atmosfer positif yang memperkuat semangat perjuangan.(has)

Penulis : Hasnul Kasdi

Editor : Annisa Putri Khafifa, S.Pd