Kawal Narasi Baru Arah Baru Indonesia, Partai Gelora Launching Gelora TV

GeloraTV

Logo GeloraTV yang dilaunching, Minggu (11/4/2021) saat Rakornas ke-6 Gelora Indonesia


Indonesiainteraktif.com, JAKARTA - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia melaunching Gelora TV sebagai news aggregator akun media sosial Partai Gelora, yang akan diisi oleh konten-konten menarik untuk mengawal arah perjalanan partai, yakni Arah Baru Indonesia. 

Launching Gelora TV dilakukan di sela-sela Rakornas ke-6 Partai Gelora Indonesia yang digelar secara daring atau virtual, Minggu (11/4/2021).  

Gelora TV akan mulai tayang perdana pada 1 Ramadhan 1442 H atau Selasa (13/4/2021) di channel Youtube. Juga akan ditayangkan di akun media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Tik-tok. 

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Partai Gelora Indonesia pada hari ini (Minggu, 11/4/2021) sudah melaunching Gelora TV. Gelora TV akan tayang perdana 1 Ramadhan," kata Sekretaris Jenderal Partai Gelora Indonesia Mahfuz Sidik dalam keterangannya, Senin (12/4/2021).

Mahfuz mengatakan, Gelora TV akan mengisi acara Ramadhan 1442 H selama 24 jam setiap harinya dengan mengangkat tema'Pahala Bagimu, Bahagia Bagi Mereka, Ayo Berbagi'. 

"Jadi 1 Ramadahan ini ditengah pandemi ini tidak akan sepi lagi, karena ketum, waketum dan ketua-ketua bidang akan membersamai kita selama Ramadhan. Mari kita saksikan dan dinikmati, tinggal buka Youtube, jangan lupa like, share and subscribe," kata Mahfuz. 

Dengan tema besar tersebut, kata Mahfuz, Partai Gelora mengajak masyarakat untuk bersama-sama menebarkan kebaikan selama Ramadhan ini. 

"Kita doakan saudara kita di NTT, NTB dan Malang yang sedang tertimpa bencana. Pahala Bagimu, Bahagia Bagi Mereka, Ayo Berbagi," kata Sekjen Partai Gelora Indonesia ini. 

Mahfuz berharap agar fungsionaris DPN, DPW, DPD, DPC, PAC dana seluruh anggota agar memviralkan Gelora TV, karena akan menyuguhkan berbagai tayangan Ramadhan. 

"Karena situasi pandemi masih tidak bisa offline maka kita optimalkan platform digital agar kita punya 10 juta akun media sosial. Kepada seluruh fungsionaris di DPW, DPD, PAC dan seluruh anggota untuk memviralkan Gelora TV," pungkas Mahfuz. 

Wakil Sekretaris Jenderal Humas Partai Gelora Indonesia Taslim Tamang (Tata) mengatakan, Gelora TV akan menjadi kekuatan jaringan sosial media Partai Gelora dalam membentuk opini dan menyampaikan informasi ke publik.   

"Gelora TV lahir untuk memenuhi kebutuhan publik atas informasi, opini dan konten yang bernarasi dan bergagasan yang dikemas dengan tampilan yang lebih menarik," kata Taslim Tamang (Tata), dalam keterangannya, Senin (12/4/2021). 

Menurut Tata, dalam persaingan pasar informasi yang ketat dan cepat saat ini, dibutuhkan kemandirian pengelolaan informasi dan opini dalam mengawal arah perjalanan partai, yakni Arah Baru Indonesia. 

"Gelora TV ini akan menjadi aggregator akun media sosial Partai Gelora," tegasnya. 

Partai Gelora, lanjut Tata, akan menguatkan struktur media terutama dalam pembuatan konten-konten menarik agar publik disibukkan tontonan dan perbincangan yang bermutu. 

"Kami di Media Center mencoba menguatkan dapur produksi kita. Sehingga melalui Gelora TV,  kita akan sibukan publik dengan perbincangan dan tontonan yang bermutu," Katanya