Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu Sayangkan Atas Tidakan Oknum ASN Diduga Arogan

Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu Suharto Sayangkan Atas Tidakan Oknum ASN Diduga Arogan (Dok/Indoaktif/BK001)

Indonesiainteraktif.com, Bengkulu - Beredarnya Vidio yang diduga Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Bengkulu Tengah yang sedang Bercek Cok dengan salah satu Warga di Pingir Pantai Panjang Kota Bengkulu, Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu yang Juga Ketua DPD Partai Gerindra Angkat Bicara, Rabu (12/10/2022).

Pantauan Media Ini telah beredar Vidio Antara Warga dengan Oknum ASN Bengkulu Tengah di Grup Whatsapp yang berdurasi 30 Detik beradu Argumen dan di Duga adanya Sikap Arogan.

Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu yang juga Ketua DPD Gerindra Suharto Melalui Pesan Whatsapp mengatakan Cari oknum nya yang main hakim sendiri, saya (Suharto,red) selaku wakil rakyat Dapil Kota kurang berkenan cara-cara Oknum Oarogansi. Yang perlu digaris bawahi pakai Seragam ASN dimana letak Etika sumpah janjinya Pengabdian Kepada Daerah dan Pimpinannya.

"Cari oknum nya yg main hakim sendiri saya selaku wakil tskyat propinsi dapil kota kurang  berkenan cara2. oknum arogansi dan yg perlu digaris bawain pakai seragam asn dimn letak etika sumpah janjinya pengabdian kepada daerah dan pimpinannya," ujarnya Suharto.

Lanjut Suharto menambahkan Kejadian ini tidak hanya sampai disini, akan kami tidaklanjuti melalui Komisi 2 DPRD Provinsi Bengkulu.

"Tidak hanya sampai disini akan  di tindaklanjuti komisi 2 , DPRD Provinsi " tutupnya Suharto. (Indoaktif/BK001)