Azis Syamsudin, Anggota SMSI Tetap Semangat dan Jangan Patah Semangat di Tengah Covid-19

Azis Syamsudin, Wakil Ketua DPR-RI - Ketua Dewan Pembina Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat

 

Indonesiainteraktif.com  - Dalam sambutannya melalui zoom di acara pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ke-1 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Sabtu (26/9/2020), Wakil Ketua DPR-RI yang juga Ketua Dewan Pembina Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat mengatakan, anggota SMSI harus tetap kreatif dan jangan patah semangat di tengah pandemi Covid-19.

"Ditengah pandemi Covid-19, anggota SMSI harus tetap semangat dan jangan patah semangat. Tetap patuhi protokol kesehatan. Tetap jaga jarak, sering cuci tangan dan jangan pernah lupa memakai masker)," ujar Azis.

Azis Syamsudin mengucapkan selamat melakukan Rapat Kerja 1 Serikat Media Siber Indonesia, yang saat ini sudah menjadi salah satu konstituen Dewan Pers.

Acara Diskusi Panel pada acara Rakernas 1 SMSI Pusat ini juga menampilkan Dodi Reza Alex Nurdin (Bupati Musi Banyuasin), Hendri CH Bangun (Wakil Ketua Dewan Pers) dan Prof. Dr. Henri Subiakto, SH., MA, dengan tema 'Peran Media Siber Sebagai Mitra Pemerintah Daerah Dalam Menjaga Kondusivitas Pilkada Serentak 2020'.

 

Rakernas 1 SMSI Pusat

 

Rakernas 1 SMSI

 

(II/Hy)

Iklan 1 (3:1)

Indonesiainteraktif.com