DPRD Provinsi Bengkulu Terima Kunjungan DPD Srikandi TP Sriwijaya

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Srikandi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Bengkulu sambangi DPRD Provinsi Bengkulu (Dok/Indoaktif/Adv)

Indonesiainteraktif.com, Bengkulu - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Srikandi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Bengkulu sambangi DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (01/08/2022).

Srikandi TP Sriwijaya Bengkulu siap bersinergi dengan DPRD dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dalam mewujudkan percepatan pembangunan daerah Bengkulu

Apt. Destita Khairilisani, S.Farm, M.SM selaku Ketua DPD Srikandi TP Sriwijaya Privinisi Bengkulu mengungkapkan, giat sambangi ini dalam rangka silaturrahiim sekaligus memperkenalkan pengurus DPD Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu yang dilantik Juli lalu kepada lembaga legislatif.

Menurutnya, Giat sambangi ini kedepannya kita berharap DPRD Provinsi Bengkulu secara kelembagaan dapat bersinergi dengan Srikandi TP Sriwijaya, terutama dalam mewujudkan agenda agenda pembangunan daerah yang tentunya melibatkan peran kalangan perempuan. Apalagi program kita ini fokus pada perempuan dan anak,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi S.Ip didampingi rekan rekannya H. Zainal S.Sos, Suimi Fales SH. MH, Sefty Yuslinah S.Sos M.Ap menyampaikan, pada prinsipnya keberadaan Srikandi TP Sriwijaya ini patut didukung. Terlebih antara program yang mereka usung, selaras dengan program pemerintah.

“Diantarnya pada upaya penekanan angka stunting, penempatan perempuan di organisasi, dan lainnya. Yang jelas kita pada prinsipnya mendukung kehadiran Srikandi TP Sriwijaya. Kedepan kita berharap perempuan perempuan di Bengkulu, termasuk Srikandi TP Sriwijaya ini bisa turut berperan dalam mewujudkan pembangunan daerah,” pungkasnya. (Indoaktif/Adv)