Era Bupati Gusril Pausi, Tower Jaringan Telkomsel Dibangun Di Padang Huci Hulu

A

 

Indonesiainteraktif.com - Pemerintah Kabupaten Kaur dibawah kepemimpinan Bupati Gusril Pausi telah selesai membangun Tower jaringan Telkomsel di desa Bungin Tambun 2 Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur. Dengan adanya tower jaringan Telkomsel tersebut kualitas jaringan telekomunikasi di Padang Guci Hulu dan sekitarnya menjadi meningkat, hal ini tentu menjadi kabar baik yang luar biasa masyarakat Padang Guci Hulu dan sekitarnya.

Saat ini, jaringan Seluler Telkomsel tersebut  sudah di operasikan sehingga masyarakat Padang Guci Hulu dan sekitarnya sudah bisa membangun komunikasi lewat data Selulernya, kata Kepala Dinas Kominfo Kaur Asman Suhadi,SP saat di hubungi awak media belum lama ini.

Dengan selesainya pembangunan jaringan Telkomsel tersebut, masyarakat Bungin Tambun 2 dan sekitarnya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bupati Kaur Gusril Pausi, karena telah merealisasikan jaringan Telkomsel tersebut di Kabupaten Kaur.

“Kami masyarakat Bungin Tambun 2 dan sekitanya mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kebijakan bupati dalam memikirkan kehendak masyarakat terutama alat untuk membangun sistem komunikasi yang sudah lama di nanti-nantikan ini, bukan saja bidang komunikasi antar teman akan tetapi sistim pelaporan lewat Online di setiap satuan tugas di Pagulu akan semakin lanca,” kata beberapa orang warga

 

(Tim)

Iklan 1 (3:1)

Indonesiainteraktif.com