Kabel Listrik Terkelupas, 1 Warga Meninggal Dunia

Korban yang kesetrum aliran listrik di Desa Talang Tais Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur (Dok/Indoaktif/Fad)

Indonesiainteraktif.com, Kaur - Subuh ini warga Kaur dihebohkan dengan kejadian tiga warga yang kesetrum aliran listrik, kejadian ini terjadi di Desa Talang Tais Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur, sekira pukul 06.00 Wib Sabtu (23/10/2021).
 
Dikonfirmasi terkait kejadian ini, Kepala Desa Talang Tais, Esdy Nopyan yang akrab disapa Yayan ini mengatakan bahwa memang benar ada tiga warganya yang kesetrum aliran listrik, adapun nama korban ini Ridayati (50), Riti (42), dan Irdian (45).
 
“Kronologis kejadiannya saat subuh tadi korban Riti hidupkan mesin air miliknya, tapi saat dihidupkan tiba-tiba riti kesetrum aliran listrik dari kabel yang terkelupas, mengetahui Riti kesetrum listrik Irdian pun mencoba membantu akan tetapi ikut tersentrum listrik.” Kata Yayan saat diwawancarai via telepon.
 
Ditambahkan Kades, saat yang bersamaan tetangga korban bernama Ridayati datang untuk menyelamatkan keduanya, akan tetapi nasib buruk yang didapatkannya, Ridayati tidak bisa tertolong lagi dan meninggal dunia.
 
“Saat ini kedua suami istri Riti dan Irdian sudah dipulangkan dari Puskesmas Kaur Utara, sedangkan Ridayati sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.” Tutup Kades Talang Tais. (Fad)