Operasi Zebra Nala 2021,Polda Bengkulu Gelar Vaksinasi serta Bagikan

Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu menggelar vaksinasi masal serta pembagian 10000 masker kepada masyarakat pengguna kendaraan roda 2 dan roda 4 yang melintas di Pasar Panorama (Dok/Indoaktif/ii-001)

Indonesiainteraktif.com, Bengkulu - Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu kembali menggelar vaksinasi masal serta pembagian 10000 masker kepada masyarakat pengguna kendaraan roda 2 dan roda 4 yang melintas di pasar panorama, hal ini dilakukan terkait operasi Zebra Nala tahun 2021, Rabu (17/11/2021).

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si., ketika diwawancarai awak media disela-sela pembagian masker mengungkapkan, operasi zebra nala merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh ditlantas Polda Bengkulu dan jajaran saat menjelang natal dan tahun baru,dalam kegiatan operasi zebra nala 2021 ini Polda Bengkulu tidak hanya melakukan vaksinasi kepada masyarakat dan memberikan 10000 masker kepada pengendara.

”Hari kita kembali lakukan vaksinasi masal dan bagi 10000 masker kepada pengendara roda 2 dan roda 4 yang melintas di ruas jalan pasar panorama kota Bengkulu,” ungkap Kapolda Bengkulu.

Selain memberikan masker dan vaksin, Kapolda Bengkulu menjelaskan bahwa pihaknya juga memberikan penghargaan dan hadiah kepada pengendara yang tertib berlalu lintas dan mengenakan protokol kesehatan.

Sementara itu,dirlantas Polda Bengkulu,Kombes pol Sumardji mengatakan,untuk dosis vaksin hari ini yang diberikan kepada masyarakat yakni sebanyak 350 dosis,dan pada tanggal 19 dan tanggal 25 nanti akan dilakukan vaksin secara besar besaran,dan pihaknya juga menghimbau agar masyarakat dapat melakukan vaksin bagi yang belum melakukan vaksin.

Ia juga menambahkan,pengendara yang hari ini tidak lengkap pihaknya hari ini tidak melakukan penindakan hanya diberikan teguran agar melengkapi kendaraannya. (Indoaktif/ii-001)