Pemdes Parda suka rapat, Kades : Lampu jalan 252 unit tidak ada di APBdes 2021

Pemdes Parda suka rapat, Kades : Lampu jalan 252 unit tidak ada di APBdes 2021 (Dok/Indoaktif/Fad)

Indonesiainteraktif.com, Kaur - Dalam menindak lanjuti surat yang di layangkan oleh anggota BPD desa perda suka deni Saputra, kades perda suka lakukan rapat untuk membahas perihal tersebut, Minggu (10/10/2021). Untuk kita ketahui sebelum terlaksanakan rapat ini pihak Anggota bpd desa perda suka melayangkan surat ke kades parda suka menanyakan 252 unit lampu jalan, Jumat ( 08/10/2021). 

Ketika di konfirmasi perihal ini Kades parda suka  Novan arian saputra S. Pd membantah dalam pimpinan saya tidak ada perubahan APbdes 2021 yang seperti di tanyakan oleh anggota bpd untuk realisasi pembuatan lampu jalan 252 unit tidak masuk dalam anggaran pendapatan dan belanja desa (APBdes) 2021. 

"Saya sebagai kades parda suka dan mewakili atas nama pemdes parda suka saya disini ingin menjelaskan tentang apa yang di pertanyakan oleh anggota bpd, untuk bangunan yang tertera di apbdes sudah kita bangun yaitu rabat beton dan sumur bor jika untuk lampu jalan 252 unit tidak ada tertera di apbdes 2021, saya disini hanya melanjutkan apa yang di prioritas oleh kades sebelum saya yaitu  Pjs Parda Suka dan di apbdes tertulis jelas prioritas pembangunan yaitu rabat beton dan sumur bor" jelas kades ketika dihubungi lewat telpon.  Minggu (10/10/2021). 

Ditambahnya lagi, saya dalam pemerintahan desa yang saat itu pjs Parda suka Emi yulismi SH dan juga saya pada bulan November 2020 saya mengaju cuti untuk mencalonkan kades Desa parda suka didalam ini saya tidak mengetahui lagi apabila ada perubahan APbdes 2021.   Untuk pembangunan lampu jalan 252 unit tersebut tidak ada dalam APBdes 2021 dan didalam masa pimpinan saya juga telah membangun apa yang ada di APBdes 2021 dan saya tidak mengetahui jika ada perubahan APBdes 2021. Ungkap kades. 

Untuk kita  ketahui pemdes parda suka di era kades Novan arian saputra, S. Pd telah membangun rabat beton dan sumur bor di beberapa titik  di dalam APBdes 2021 sudah selesai di bangun apa yang di prioritaskan 2021. 

Didalam rapat ini hadir Ketua BPD desa Parda suka, Babinsa, babinkantibnas, camat Maje, dan semua unsur kepentingan. (Fad)