Plh Kapenrem 051/WKT Kapten Inf Agus Permana, Satgas TMMD Olahraga Volly Bersama Warga

(Foto Dok)

Depok - Untuk menjalin keakraban dan silaturahmi dengan warga, anggota Satgas TMMD Ke-112 tahun 2021 Kodim 0508/Depok Korem 051/WKT melakukan olahraga bola volly bersama warga di lapangan Volly RT01/05, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Selasa (21/09/21)

Deni Sarbini selaku Ketua RT 01/05, kelurahan Pengasinan mengatakan, selama program TMMD ke-112, anggota TNI yang menginap di lokasi TMMD aktif bersosialisasi dengan warga. Salah satunya bermain bola volly bersama warga.

"Mereka memanfaatkan lapangan yang ada untuk olahraga bersama warga. Tentunya hal ini semakin menambah keakraban warga dan anggota satgas TMMD," kata Deni, Kamis (23/09/21).

Plh Kapenrem 051/WKT Kapten Inf Agus Permana mengatakan kegiatan olahraga bola volly dalam rangka menjalin komunikasi sosial sekaligus menjalin keakraban antara warga masyarakat dengan TNI. 

Terlebih dimasa pandemi saat sekarang, dengan berolahraga kita dapat meningkatkan imunitas tubuh untuk menghindari Covid-19," dengan berolahraga dapat membuat tubuh sehat dan bugar serta terlindungi dari Covid-19," tutupnya.