Terseret Truk Sejauh 17 Meter, Pemuda Kandang Limun Meninggal Dunia

Foto: Sepeda Motor Yamaha MX milik korban kecelakaan lalu lintas di Jalinbar Sumatera Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah (Dok/Indoaktif/ii-BK)

Indonesiainteraktif.com, Bengkulu Tengah - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalinbar Sumatera Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah. Musibah ini melibatkan Mobil Dump Truck Toyota Dyna bertabrakan dengan Sepeda Motor Yamaha MX, Senin (18/07/2022).

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH menjelaskan berdasarkan keterangan yang dihimpun pihak kepolisian setempat, awalnya pengendara sepeda  motor Yamaha Bima Putra warga Kandang Limun Kota Bengkulu melaju dari arah Bengkulu menuju Argamakmur dengan kecepatan tinggi.

Saat melintasi TKP di Desa Pondok Kelapa, dimana jalan menikung tajam ke kiri dari arah Bengkulu menuju Argamakmur, Bima hilang kendali sehingga melebar ke kanan jalan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan (arah Argamakmur menuju Bengkulu) datang satu unit Mobil Dump Truck Toyota Dyna yang dikemudikan Mujiono.

“Akibat jarak yang terlampau dekat maka terjadilah tabrakan/ kecelakaan lalu lintas tersebut. Naas pada kecelakaan tersebut menyebabkan pengemudi sepeda motor meninggal dunia setelah terseret mobil sejauh sekira 17,3 meter dari titik tabrak,” terangnya.

Atas kejadian tersebut Kabid Humas menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang dialami keluarga korban. Namun demikian dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan sebagai prioritas utama. (Indoaktif/ii-BK)