Desa Sinar Pagi Kembali Dipimpin Petahana

Cakades Petahana Desa Sinar Pagi Nzaruddin menghaturkan rasa terima kasih kepada masyarakat desa Sinar Pagi yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin desa Sinar Pagi lagi (Dok/Indoaktif/Fad)

Indonesiainteraktif.com, Kaur - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara Serentak di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu dilaksanakan pada 09 Desember tetap mematuhi protokol kesehatan demi menghindari penularan Covid 19. 

Pemilihan Kades secara serentak ini termasuk desa Jembatan dua kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur,  Desa Sinar Pagi mempunyai calon kades 3 orang, tentu saja terjadi persaingan ketat, alhasil dari penghitungan di ke 3 tempat pemungutan suara, Nazaruddin tetap unggul, dan mengungguli kedua pesaingnya.

Ketika dikonfirmasi dirumah nya Cakades petahana desa Sinar pagi Nzaruddin menghaturkan rasa terimakasih yang sebesa- besarnya kepada masyarakat desa Sinar pagi yang telah memberikan Amanah kepadanya untuk memimpin desa Sinar pagi lagi. 

"Saya berterima kasih kepada masyarakat desa sinar pagi telah mempercayai saya untuk kembali memimpin desa kita yang tercinta ini,  saya mohon dukungan masyarakat untuk menyukseskan Visi Misi saya," ucap riang Nazaruddin, Kamis (09/12/2021). 

Ditambahnya lagi, Dengan linangan air mata haru, Nazaruddin menyampaikan bahwa dengan amanah yang di berikan masyarakat kepada saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan desa Sinar pagi lebih baik dan tambah maju, tentu saja hal ini tak luput dari dukungan masyarakat desa Sinar pagi, tutup Cakades yang biasa di panggil Wan Nazar. (Indoaktif/Fad)