Program Kebahagiaan Pemerintah (Pemkot) Bengkulu Terus Berlanjut

Pj Walikota dan jajaran terus berusaha hadir dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dari pemerintah (Photo : Arista)

 

IndonesiaInteraktif.com, Bengkulu -- Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi terus menyampaikan kepada masyarakat bahwasannya program kebahagiaan Pemerintah (Pemkot) Bengkulu terus berlanjut. Kata Arif, baik itu BPJS gratis, nikah gratis, HD Oto, GPY dan lainnya. Ini juga menepis isu yang beredar dikalangan masyarakat bahwa program Pemkot tak berlanjut.

“Program Pemkot tak ada yang dikurangi tak ada yang dihentikan, semuanya tetap berlanjut. Untuk itu, kami berharap peran RT – RW sebagai perpanjangan tangan pemerintah dikalangan masyarakat dapat menyukseskan berbagai program tersebut. Kemudian, kami juga berharap peran seluruh jajaran Pemkot demi suksenya berbagai program di tengah masyarakat,” jelas Arif, Kamis (13/6).

Selain itu, dirinya juga meminta masyarakat lebih peka akan keadaan lingkungan sekitarnya, apabila masyarakat tak bisa mengakomodir, Pemkot siap turun tangan membantu.

“Kepada seluruh Camat, Lurah, RT, RW lihat depan, kiri, kanan, muka, belakang apabila ada tetangga kita mengalami kesulitan dan membutuhkan perhatian pemerintah tolong beritahu, mari kita ambil bagian dalam kebaikan tersebut” ucap Arif.

“Karena kita (Pemkot) betul-betul berkomitmen menghadirkan kebahagiaan bersama stakeholder yang ada di Kota Bengkulu,” sambungnya.

Sejauh ini, Pj Walikota dan jajaran terus berusaha hadir dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dari pemerintah. Bahkan, tekadang Pj Walikota sendiri turun tangan menyerahkan bantuan dan hadir di tengah masyarakat untuk memastikan semua tersalurkan tepat sasaran.

Penulis : Arista

Editor : Adv. Rindu Gita Tanzia Pinem, S.H., M.H., CPM. CPA.