Ajak Warga Ikut Vaksin, Bhabinkamtibmas Siapkan Paket Bantuan

Polsek Manna Polda Bengkulu menghimbau warga Desa Lubuk Sirih Ulu untuk ikut program vaksinasi (Dok/Indoaktif/iiBK)

Indonesiainteraktif.com, Bengkulu Selatan - Lakukan sambang DDS kerumah-rumah warga, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polda Bengkulu BRIPKA Suharno, SH, kembali menghimbau warga Desa Lubuk Sirih Ulu untuk ikut program vaksinasi yang akan digelar pada hari Minggu (24/10/2021) mendatang.

Meningkatkan minat warga untuk ikut Vaksinasi yang menjadi program Pemerintah Republik Indonesia sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19, kembali dalam kesempatan ini BRIPKA Suharno, SH, merencanakan untuk memberikan bantuan paket bahan pokok terang Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH, melalui Kasat Binmas AKP Syafik dalam keterangan tertulisnya.

Program vaksin masuk desa direncanakan akan dilaksanakan dengan bantuan dari Tim Medika 8 Polres Bengkulu Selatan dengan lokasi di Kantor Desa Lubuk Sirih Ulu sambungnya.

Untuk menarik minat warga, dalam kesempatan ini BRIPKA Suharno menyiapkan sekitar 80 paket untuk peserta pungkasnya sembari memberikan himbauan agar warga tetap patuh terhadap prokes sebagai upaya pencegahan. (Indoaktif/iiBK)