Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu Berupaya dalam Meningkatkan Layanan Bagi para Pengunjung

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu terus berupaya dalam meningkatkan layanan bagi para pengunjung (Photo : Annisa)

 

IndonesiaInteraktif.com, Bengkulu -- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu terus berupaya dalam meningkatkan layanan bagi para pengunjung.

Disampaikan oleh Kepala Dinas DPK Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd., melalui Sub Koordinator Deposit, Pengembangan Koleksi dan Pengolahan Bahan Pustaka, Heni Fartika Fartianti bahwa saat ini DPK Provinsi Bengkulu telah memiliki memiliki TV dengan layar besar untuk nonton bareng para pelajar yang berkunjung untuk tentunya menambah wawasan.


"Untuk meningkatkan wawasan pengetahuan para pelajar terkhusus siswa PAUD, TK dan SD kita saat ini telah memiliki sejenis TV dengan layar besar untuk nonton bareng dalam rangka menambah wawasan," ujar Heni Fartika, Kamis (01/02/2024).

Ditambahkan Heni Fartika, pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan layanan bagi pengunjung dan berbagai layanan perpustakaan tentunya diperkenalkan kepada para pengunjung.

"Dengan mengajak anak didik ke perpustakaan tentunya mereka dapat mengetahui apa yang ada di perpustakaan tersebut," tutup Heni Fartika.

Penulis : Annisa Putri Khafifa, S.Pd

Editor : Adv. Rindu Gita Tanzia Pinem, S.H., M.H. CPM