Ditinggal Tidur Tanpa Mengunci Stang, Motor Warga Pasar Manna Raib Dicuri

Korban melaporkan dugaan pencurian sepeda motor milikinya ke Polres Bengkulu Selatan (Dok/Indoaktif/ii001)

Indonesiainteraktif.com, Bengkulu Selatan - Satu unit sepeda motor merek Yamaha Mio Z telah dilaporkan hilang ke Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu karena diduga raib digondol pencuri. Aksi pencurian sepeda motor tersebut diketahui menimpa seorang pria bernama Dierga Salamon Rizki, Kamis (21/10/2021).

“Pencurian sepeda motor tersebut berlokasi di Kontrakan kerabat korban yang berada di Jalan Trip Kastalani Kelurahan Ketapang Besar Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan,” ungkap Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon SH, S.IK, MH,.

Dijelaskan juga oleh Kapolres BS bahwa kronologis kejadian pencurian sepeda motor tersebut berawal dari korban yang hendak tidur meninggalkan sepeda motornya yang terparkir tanpa dikunci stang di teras kontrakan temannya.

Kemudian, korban yang hendak berangkat kerja tersebut mendapati sepeda motornya tidak lagi berada di teras kontrakan yang diduga hilang digondol pencuri. Setelah itu korban pun segera melapor ke Polres BS untuk meminta pertolongan.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 7.000.000.00 (tujuh juta rupiah),” terang Kapolres BS.

Ditambahkan oleh Kapolres BS, saat ini pihaknya sedang mendalami kasus pencurian sepeda motor tersebut. Selain itu ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat meninggalkan sepeda motor dalam keadaan tidak memakai pengaman kunci. (Indoaktif/ii001)