HUT Airud ke-71, Kapolda Bengkulu Pimpin Upacara Secara Virtual

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Airud tahun 2021 secara virtual. (Dok/Indoaktif/ii/FA)

Indonesiainteraktif.com, Bengkulu - Terapkan prokes covid-19 secara ketat, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto, M.Si, pagi hari kemarin Rabu (01/12) mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-71 Airud yang dipimpin langsung oleh Kapolri secara virtual.


Selesai kegiatan upacara, Kapolda Bengkulu didampingi Wakapolda dan Irwasda serta seluruh Pejabat Utama mengikuti acara syukuran yang digelar secara sederhana dan melakukan potong tumpeng yang diserahkan kepada perwakilan Anggota dari Dit Polair yang berdinas di pulau terluar Enggano serta Anggota termuda sebagai wujud apresiasi.


Ditemui awak media usai kegiatan, Kapolda Bengkulu menegaskan HUT menjadi momentum bagi kepolisian khususnya Dit Polair untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan juga sinergi antar instansi sehingga mampu memberikan yang terbaik dimana juga tentunya membutuhkan dukungan dari seluruh pihak termasuk pemerintah daerah.


Memeriahkan HUT ke-71 Airud yang bertema “polri yang presisi, Airud siap meningkatkan percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional” Tumbuh menuju Indonesia Tangguh, Jajaran Dit Polair Polda Bengkulu juga telah melakukan berbagai kegiatan inovasi diantaranya membersihkan kawasan pantai dan berbagi tali asih pungkasnya mengakhiri. (Indoaktif/ii/FA)