Irwasda Polda Bengkulu Buka Taklimat Awal Wasrik Tahap II Tahun 2021

Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy Nurrasyah, S.I.K., M.M membuka Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Polda Bengkulu Tahap II TA 2021 (Dok/Indoaktif/Tr)

Indonesiainteraktif.com, Bengkulu - Mengambil tempat di Aula Gedung Adem Polda Bengkulu, Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy Nurrasyah, S.I.K., M.M membuka Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Polda Bengkulu Tahap II TA 2021, Aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polda Bengkulu dan Jajaran, Rabu (06/10/2021). Kegiatan digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Dalam kesempatan ini, Irwasda Polda Bengkulu membacakan amanat dari Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto,M. Si untuk seluruh peserta kegiatan menekankan bahwa pelaksanaan wasrik merupakan kegiatan rutin yang harus diikuti dengan sebaik-baiknya sebagai sarana pengawasan terhadap pelaksanaan kinerja dan anggaran satuan kerja polda bengkulu dan jajaran. Ia berharap dengan dilaksanakan kegiatan wasrik ini sebagai sarana untuk memperbaiki administrasi Polda Bengkulu semakin baik lagi.

“Jadikan momentum ini sebagai acuan menjadi perbaikan menuju polri semakin baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucapnya.

Pada acara tersebut tampak hadir Kepala Perwakilan BPKP Bengkulu Iskandar Novianto, Pejabat utama Polda Bengkulu serta para Kapolres jajaran. (Indoaktif/Tr)