Jajaran Polsek Enggano Melaksanakan Jumat Curhat di SMP Negeri 17 Bengkulu Utara

Jajaran Polsek Enggano Melaksanakan Jumat Curhat di SMP Negeri 17 Bengkulu Utara, Sabtu 06-05-2023 (Foto : Fakrudin)

IndonesiaInteraktif.com - Jajaran Polsek Enggano melaksanakan Jumat Curhat tidak hanya dengan masyarakat, tetapi menyambangi di lingkungan sekolah, Klai ini Polsek Engano Polres Bengkulu Utra Polda Bengkulu, melaksanakan Jumat Curhat di Sekolah SMP Negeri 17 Bengkulu Utara  di desa Apoho Kecamatan Enggano Kabupten Bengkulu Utara, Jumat (05/05/2023).

Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P.S.H., M.H., yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda M.Harahap  mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya para guru dan Siswa-siswi SMPN 17 Bengkulu Utara 

“Kami lakukan Jumat Curhat setiap minggunya dengan mendengarkan keluhan dari masyarakat Kecamatan Enggano,” kata Harahap.

Dia berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

”Hari ini Polsek Enggano Polres Bengkulu Utara kembali melaksanakan Jumat Curhat. yang mana pada hari ini sasaran Jumat Curhat yaitu salah satu sekolah di wilayah polsek Enggano. dalam dialog jumat curhat pihak sekolah mengeluhkan dengan kurangnya minat anak-anak sekarang untuk bersekolah padahal sekolah itu sangat penting. tak hanya itu, terkadang juga anak sekolah sering berkelahi dan melakukan kenakalan remaja,” ucap Aipda Harahap.

Melalui Kanit Binmas Polsek Enggano dan Bhabinkamtibmas  menyampaikan bahwa siap membantu memberikan edukasi kepada anak-anak untuk mau sekolah dan juga memberikan imbauan kepada anak-anak di sekolah tersebut untuk tidak lagi melakukan kenakalan yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain. (RGT)

Editor : Rindu Pinem