Kapolda Bengkulu Monev Penanganan Covid-19 Di Polres Kepahiang

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si., lakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke Mako Polres Kepahiang (Dok/Indoaktif/Tr)

Indonesiainteraktif.com, Kepahiang - Terkait Penanganan Covid-19, Vaksinasi dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si., lakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke Mako Polres Kepahiang, Senin (11/10/2021).

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si., saat kegiatan Monev menjelaskan bahwa evaluasi pelaksanaan penanganan Covid -19 di Kabupaten Kepahiang pada setiap unsur di Polres harus memahami kebijakan Kapolda serta mengambil langkah yang tepat juga melihat potensi serta melakukan upaya percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Bengkulu seperti mempercepat vaksinasi kepada masyarakat.

“Hal ini Karena masih banyaknya masyarakat di provinsi Bengkulu yang kurang paham dengan pentingnya Vaksin Covid-19 Karena masih kurangnya edukasi dan sosialisasi,” terangnya.

Menyangkut Pemulihan Ekonomi Nasional (Pen) di Provinsi Bengkulu. Kapolda Bengkulu juga menyampaikan akan dilakukannya Program padat karya tunai untuk para petani sebagai bentuk kesigapan Polri dalam membantu masyarakat.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kepahiang H Zurdi Nata, Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.Ik, MAP beserta jajarannya itu berjalan aman dan kondusif dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. (Indoaktif/Tr)