Ketua DPRD Provinsi Riau Hadiri Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman menghadiri upacara bendera peringatan “Hari Pendidikan Nasional” sekaligus launching dan deklarasi integrasi pendidikan anti narkoba, di Halaman Kantor Gubernur Riau (Dok/Indoaktif/Adv)

Indonesiainteraktif.com, Pekanbaru - Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menghadiri upacara bendera peringatan “Hari Pendidikan Nasional” sekaligus launching dan deklarasi integrasi pendidikan anti narkoba, di Halaman Kantor Gubernur Riau, Jumat (13/05/2022).

Acara yang ditaja oleh Pemerintah Provinsi Riau ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau lainnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kamsol beserta jajaran, Kepala Sekolah SD/SMP/SMA se-Provinsi Riau, Guru Pengajar SD/SMP/SMA se-Provinsi Riau, serta para siswa-siswi SD/SMP/SMA se-Provinsi Riau.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih serta pembacaan ikrar deklarasi integrasi pendidikan anti narkoba.

Acara ini diakhiri dengan penandatanganan deklarasi integrasi pendidikan anti narkoba oleh Wakil Gubernur Riau bersama Forkopimda Riau, serta seluruh undangan yang hadir di Halaman Kantor Gubernur Riau. (Indoaktif/Adv)