Ngopi Bareng, Ketua RT dan RW Kelurahan Timur Indah Kecamatan Singaran Pati Dukung Suharto Jadi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu

Suasana yang akrab antara H. Suharto, SE., MBA, Bersama Ketua RW dan Ketua RT Kelurahan Timur Indah, Kecamatan Singaran Pati (Foto: Rindu)

 

 

Aaa
 

Suasana yang akrab antara H. Suharto, SE., MBA, Bersama Ketua RW dan Ketua RT Kelurahan Timur Indah, Kecamatan Singaran Pati (Foto: Rindu Gita Tanzia Pinem)
 

 

Indonesiainteraktif.com, Bengkulu -- Langkah Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu H. Suharto, SE., MBA dalam upaya menjadikan Partai Gerindra sebagai pemenang pemilu di Provinsi Bengkulu terus dilakukan. Selain melakukan konsolidasi internal, Suharto mulai bergerak melakukan kunjungan kepada masyarakat Kota Bengkulu yang merupakan dapil beliau dalam Pemilu 2024, sebagaimana dilakukan Suharto pada Minggu (10/9/2024) pagi di warung lontong tunjang Bu Pujo, Lingkar Timur, Kota Bengkulu.

Dalam kunjungan kali ini,  selain berdiskusi, Suharto juga menjaring aspirasi masyarakat agar pembagunan tepat sasaran dan benar-benar dibutuhkan masyarakat.

“Dari dulu hal begini biasa saya lakukan. Sebagai wakil rakyat saya terus menjaring aspirasi agar pembagunan yang dilakukan tepat sasaran dan memang dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Suharto.

Dalam acara yang berjudul “Silahturami dan Ngopi Bareng para Ketua RW dan Ketua RT Kelurahan Timur Indah Kecamatan Singaran Pati”, para Ketua RW dan RT antusias berdiskusi dan menyampaikan aspirasi mereka, termasuk juga keluhan tentang hal-hal yang terjadi di lingkungan mereka .

Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Ketua RT. 1 sampai dengan 15 Timur Indah, Ketua RW. 1 sampai dengan 2 Timur Indah, Ketua RT. 04 Timur Indah, Ketua RT. 13 dan RT. 15 Sidomulyo, Ketua RT 17 dan 23 Lingkar Timur, Ketua RW 6 dan 8 Lingkar Timur serta 10 orang dari RT. 02 Timur Indah lainnya.

Hal mengejutkan dalam pertemuan ini adalah teriakan dari para ketua RW dan RT mendukung Suharto agar menjadi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu

“Suharto Ketua DPRD … Suharto Ketua DPRD,” kata warga masyarakat yang ada lokasi pertemuan.

Suharto yang ada di lokasi kegiatan sempat kaget dan tersenyum … “aaminn …. , terima kasih atas do’a dan dukungannya, semoga do’a dan dukungan Bapak-bapak dan Ibu-ibu semuanya tercapai,” kata Suharto.

 

 

Aa

 

Suasana yang akrab antara H. Suharto, SE., MBA, Bersama Ketua RW dan Ketua RT Kelurahan Timur Indah, Kecamatan Singaran Pati (Foto: Rindu Gita Tanzia Pinem)

 

 

Reporter :

Adv. Rindu Gita Tanzia Pinem, SH., MH - Journalist, Bachelor of Law and Master of Law, Bengkulu University, Bengkulu.

 

Editor :

Cyntia Pramesti, S.A.P

Journalist, Bachelor of Public Administration, Dehasen University, Bengkulu.