Pembacokan di Kos-Kosan, Polsek Ratu Agung Kejar Pelaku

TKP

Indonesiainteraktif.com, – Warga Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu digemparkan dengan kejadian pembacokan yang terjadi di salah satu kosan-kosan. Peristiwa berdarah tersebut terjadi pada Rabu (07/4/2021) pagi dengan korban perempuan berinisial TB (39) yang berprofesi sehari-hari sebagai pedagang.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK melalui Kapolsek Ratu Agung, Iptu Noviaska menjelaskan berdasarkan laporan dari masyarakat, petugas kemudian langsung menuju TKP. Dari hasil penelusuran sementara pelaku tidak lain adalah teman lelaki korban.

“Kita mendapat laporan dari masyarakat dan setelah kita datang ke TKP, memang betul ternyata ada korban pembacokan, lebih kurang ada lima bekas bacokan yang dialami korban. Saat ini korban sudah berada di rumah sakit,” ungkap Kapolsek.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok di beberapa bagian seperti bahu, tangan dan pipi. Sementara itu, untuk pelaku sendiri masih dilakukan pengejaran oleh pihak kepolisian.

Diketahui sebelumnya pembacokan tersebut diketahui warga, saat  korban berteriak minta tolong dari dalam kamar kosan miliknya. Warga yang curiga lalu mendobrak pintu dan menemukan korban dalam keadaan bersimbah darah. Pelaku yang masih di dalam kosan bersama korban kaget ketika warga sekitar mendobrak pintu kosan dan langsung melarikan diri dengan membawa sebuah celurit menggunakan sepeda motor.

Iklan 1 (3:1)

Indonesiainteraktif.com