Percepatan Penyehatan Masyarakat, Polres BU Gelar Vaksinasi Keliling

Polres Bengkulu Utara menggelar Vaksinasi Keliling di kantor Desa Taba Padang R Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara (Dok/Indoaktif/iiBK)

Indonesiainteraktif.com, Bengkulu Utara - Upaya mendukung pemerintah dalam percepatan penyehatan masyarakat dimasa pandemi kembali dilakukan oleh Polda Bengkulu dan Polres Jajaran, Kali ini upaya tersebut dilakukan oleh Polres Bengkulu Utara (BU) dengan menggelar Vaksinasi Keliling ke Desa – Desa yang ada di Kabupaten BU.

Kapolres BU AKBP Anton Setya Hartanto, S.Ik., M.H., melalui Kasie Humas mengungkapkan, kegiatan vaksinasi keliling yang dilakukan oleh pihaknya tersebut digelar Selasa (16/11/2021) di kantor Desa Taba Padang R kecamatan Hulu Palik Kabupaten BU.

”Vaksinasi kami gelar kemarin mulai pukul 08.00 wib,” ungkap Kasie Humas Polda Bengkulu, Rabu (17/11/2021).

Dijelaskan oleh Kasie Humas, dalam pelaksanaan vaksinasi keliling tersebut pihaknya mengerahkan sebanyak 12 personil yang dikoordinatori oleh IPTU Yenny Puspita, S. H.

”Ini vaksinasi pertama , untuk vaksin kali jenis Astra Zeneca,” jelas Kasie Humas Polres BU.

Kasie Humas mengatakan, dalam kegiatan ini tim telah berhasil memberikan dosis vaksin 1 jenis Astra Zaneca sebanyak 80 orang dan kegiatan vaksinasi keliling ini akan terus rutin dilakukan guna percepatan penyehatan bagi masyarakat.

Kasie Humas juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap semangat dalam mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Bengkulu khususnya Kabupaten Bengkulu Utara. (Indoaktif/iiBK)