Peringati Hari Jadi ke-50 Korpri, Polda Bengkulu Gelar Syukuran

Syukuran HUT KOPRI Ke-50 PNS Polri Sebagai Mitra Sejajar Anggota Polri Menjadi Teladan Serta Menjadi SDM Unggul dan Kompetitif. (Dok/Indoaktif/ii)

Indonesiainteraktif.com, Bengkulu – Polda Bengkulu Kamis pagi (02/12/2021) menggelar peringatan HUT KOPRI Ke-50 bertempat di Lantai dua Gedung Adem. Pada peringatah HUT KORPRI kali ini mengambil tema “PNS Polri Sebagai Mitra Sejajar Anggota Polri Menjadi Teladan Serta Menjadi SDM Unggul dan Kompetitif.

Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Hari Prasodjo, MH mewakili Kapolda Bengkulu yang sedang menjalankan tugas diluar provinsi Bengkulu mengucapkan  selamat Ulang tahun KOPRI yang Ke-50 secara langsung kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) Polda Bengkulu. Ia menyampaikan agar peran PNS Polda Bengkulu  dapat optimal maka perlu adanya kesamaan pola pikir dan pola tindak yang lebih komprehensif sehingga dapat sejajar dalam berperan aktif dalam lingkungan masyarakat.

“keberadaan PNS merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan , saling mendukung dan bersinergi, sehingga dapat menentukan keberhasilan dan kemajuan Polri, oleh karenanya setiap personel PNS Polri harus mampu menampilkan profesionalisme dan integritasnya,” ucapya.

Polda Bengkulu sendiri memiliki 203 personil PNS Polri mulai dari tingkat polda sampai dengan tingkat polsek berdasarkan kompetensi dan keahliannya dibidang masing-masing, serta mampu mengakomodir tugas-tugas secara profesional. (Indoaktif/ii/RM)