Peringati HKN ke-57, Ini Makna Kesehatan di Kota Bengkulu

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat menyampaikan pesan untuk Kota Bengkulu pada hari kesehatan nasional ke-57 (Dok/Indoaktif/ii-kt)

Indonesiainteraktif.com, Bengkulu - Kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi semua manusia karena tanpa kesehatan yang baik, maka setiap manusia akan sulit dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-hari.

Hal inilah yang juga ditegaskan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat ditanya apa pesan dari tanah kelahiran sang saka merah putih mengenai perayaan hari kesehatan nasional ke-57, Jumat (12/11/2021).

“Sehat itu mahal, sehat itu merupakan sebuah anugrah dari Allah SWT. Maka dari itu, mari biasakan pola hidup bersih dan sehat dan juga harus dibarengi dengan olahraga. Sehingga jiwa sehat, raga sehat, dan akan tumbuh Indonesia yang kuat,” tegas Dedy.

Ia juga ingin seluruh masyarakat Kota Bengkulu menjalani pola hidup yang sehat, sehingga para generasi penerus bangsa dapat tumbuh dengan sehat dan baik, karena masa depan Indonesia ada ditangan mereka. (Indoaktif/ii-kt)