Polres Bengkulu Olah TKP Lokasi Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Pihak Kepolisian dari Polsek Kampung Melayu langsung ke lokasi untuk olah TKP (Dok/Indoaktif/iiTR)

Indonesiainteraktif.com, Bengkulu - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, ditemukan nelayan di Kecamatan Kampung Melayu ditangkahan Aziz Simpang Lincor kelurahan Padang Serai Kota Bengkulu.

Nelayan yang pertama kali menemukan Awaludin dan Robin Siahan menerangkan mereka mengetahui hal ini pada hari Minggu (17/10/2021) sekira pukul 02.00 Wib saat ingin mengeluarkan kapal dari lokasi tangkahan Aziz simpang loncor sehingga langsung menghubungi pihak kepolisian untuk meminta bantuan.

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Andy Dady Nurcahyo Widodo S.IK, ketika dikonfirmasi awak media membenarkan penemuan mayat tersebut. Laki-laki Yang belum diketahui identitas tersebut ditemukan saksi dengan kondisi telah mengapung ditengah laut.

“Pihak Kepolisian dari Polsek Kampung Melayu yang mengetahui kejadian tersebut langsung kelokasi guna Olah TKP,” terang Kapolres Bengkulu.

Selesai olah TKP, petugas membawa mayat ke RS Bhayangkara untuk melakukan diidentifikasi guna mengungkap identitas mayat pungkasnya. (Indoaktif/iiTR)