Polres RL Ungkap Kasus Curanmor, Pelaku Berhasil Melarikan Diri

Polres Rejang Lebong Ungkap Kasus Curanmor (Dok/Indoaktif/Kepolisian)

Indonesiainteraktif.com, Rejang Lebong - Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu berhasil mengidentifikasi Identitas pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan sepeda motor yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong (RL) pada tanggal 03 Oktober 2021 yang lalu.

Dijelaskan Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK., M.H melalui Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKP Rahmat Hadi Fitrianto bahwa pencurian sepada motor tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 03 Oktober 2021 yang lalu, di jalan lintas curup – lubuk linggau Desa cahaya negeri, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu (23/10/2021).

Setelah mendapatkan informasi mengenai pelaku, Kapolsek sindang kelingi IPTU Irwan Saragih S.H., bersama Kanit reskrim, Kanit Intel Sidang Kelingi beserta personil sidang Kelingi melakukan pengejaran dan penangkapan pelaku di sebuah pondok di Desa Apur, Kecamatan Sidang Kelingi, Rejang Lebong Jumat (22/10/2021) malam.

Namun disayangkan, saat akan ditangkap pelaku berhasil melarikan diri ke arah kebun kopi dan personil berhasil menemukan barang bukti berupa sepeda motor 1 unit sepeda motor jenis Honda Beat warna merah putih nomor kendaraan BG 4549 AAU dan ditemukan plat motor dengan seri BG yang sudah terpotong dan diduga hasil curas, setelah di cocokkan dengan nomor angka dan nomor mesin bahwa benar sepeda motor tersebut merupakan milik korban yang sempat viral.

”Saat ini kita sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka, identitas tersangka sudah kami kantongi,” pungkasnya. (Indoaktif/iiTR)