Saat Peresmian AMN Surabaya, Dukungan Presiden Joko Widodo Kepada Prabowo Semakin Jelas

Presiden Joko Widodo meresmikan Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Surabaya pada Selasa (29/11/2022) (Foto : Eddy Hermanto)


 

Aa

Presiden Joko Widodo meresmikan Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Surabaya pada Selasa (29/11/2022) (Foto : Tim Prabowo Subianto).

 

Indonesiainteraktif.com, Surabaya -- Ada hal yang menarik saat peresmian Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Surabaya yang dilaksanakan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Selasa (29/11/2022).

Peresmian AMN yang juga dihadiri juga oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Indonesia Nadiem Anwar Makarim, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Seskab Pramono Anung, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak serta para pejabat dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Jawa Timur lainnya menjadi menarik dan tidak dapat ditutup-tutupi karena adanya hubungan khusus dan dukungan Presiden Joko Widodo kepada Prabowo. Hal pertama adalah saat Prabowo diajak satu mobil oleh Presiden Joko Widodo  dari Bandara Juanda menuju loksi acara AMN di Siwalankerto, Surabaya.

Awalnya Prabowo hanya menyambut kedatangan Presiden Jokowi yang baru datang dari Pontianak setelah menghadiri dan membuka Bahaupm Bide Bahana Tariu Borneo Bangkule Rajakng, namun saat saat menuju lokasi acara dari Bandara Juanda, Presiden Joko Widodo mengajak Prabowo bersama satu mobil bersama.

Hal kedua, saat Kepala BIN Budi Gunawan blak-blakan menyinggung masalah kerutan yang ada di dahi Prabowo yang diyakini 100% pilihan Joko Widodo.

Hal ketiga, saat acara Prabowo tampak menggunakan kemeja warna merah ciri khas Mahasiswa AMN dan PDI Perjuangan.  Saat usai acara, Joko Widodo tampak kembali menyinggung nama Prabowo dan memberikan dukungan.

Dalam benerapa kesempatan, Presiden Joko Widodo memberikan perhatian dan pujian kepada Menhan Prabowo Subianto, begitu juga yang dilakukan oleh Kepala BIN Budi Gunawan kepada Prabowo. Karena vulgarnya dukungan Presiden Joko Widodo kepada Prabowo yang juga merupakan Ketua Umum Partai Gerindra ini maka masyarakat awam pun menilai bahwa ini kode keras dukungan Joko Widodo kepada Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 (EHE/HRX).
 


Editor : Dr. Ir. H. Herawansyah, S.Ars., M.Sc., MT., IAI.

 

GALLERY PHOTO :

Presiden Joko Widodo meresmikan Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Surabaya pada Selasa (29/11/2022) (Foto : Eddy Hermanto dan Tim Prabowo Subianto)

 

Gal

 

Gal


 

Gal