Sandiaga Uno: Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Suharto ? Walikota Bengkulu

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengadakan pertemuan dengan kader Partai Gerindra di Provinsi Bengkulu (Dok/Indoaktif/Hrx)

Indonesiainteraktif.com, Bengkulu - Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Bengkulu, hari Rabu (3/8/2022), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, selain mengunjungi Desa Wisata Belitar Seberang di Kabupaten Rejang Lebong,  mengadakan pertemuan dengan pelaku wisata di Provinsi Bengku dan  serta membuka Festival Tabut Tahun 2022 di Kota Bengkulu juga mengadakan pertemuan dengan kader Partai Gerindra di Provinsi Bengkulu.

Dalam siaran persnya, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Suharto, SE., MBA mengatakan bahwa kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tentu ke Provinsi Bengkulu merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kader Gerindra yang ada di Provinsi Bengkulu. Meningingat beliau merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai  Gerindra tentu akan memberikan pengaruh dan efek kemenangan bagi Partai Gerindra.

“Ini kehormatan bagi kami kader Gerindra yang ada di Provinsi Bengkulu dikarenakan beliau ini juga sebagai Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra dan ini tentu akan memberikan efek kemenangan bagi Gerindra,” kata Suharto.

Lanjut Suharto, DPD Partai Gerindra dan para  kader juga melakukan pendampingan dari saat turun dari Pesawat dan dilanjutkan sampai Kegiatan kunjungan ke Desa Belitar Seberang di Kabupaten Rejang Lebong dan membuka  Festival Tabut 2022 di Provinsi Bengkulu.

 

PUPR
Foto : Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Bandar Udara Fatmawati Soekarno Provinsi Bengkulu (Dok/Indoaktif/Hrx)

“Tentunya dengan kunjungan Bapak Sandiaga Salahudin Uno merupakan Suport bagi kami dan Beliau titip pesan buat seluruh Kader Gerindra yang ada di Provinsi Bengkulu agar dapat menjaga nama baik terus berjuang untuk Rakyat dan Gerindra harus menang pada Tahun 2024 mendatang,” lanjut Suharto.

Dalam suatu kesempatan saat di tanya oleh awal media apakah beliau bersedia jika dicalonkan sebagai Walikota Bengkulu, beliau menjawan bersedia.

“Pada prinsipnya, jika masyatakat menghendaki, saya siap jika dicalonkan sebagai  Walikota Bengkulu pada pilkada 2024, tentunya untuk membangun kota Bengkulu lebih baik,” pungkas Suharto.

Sosok Suharto sendiri mungkin tak asing lagi bagi Publik Kota Bengkulu, menjabat Anggota DPRD Provinsi Bengkulu tiga periode 2009-2014 melalui Partai Barnas, 2014-2019 dan 2019-2024 melalui Partai Gerindra yang maju lewat Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bengkulu. Posisi mentereng pun sukses diraihnya yakni mulai Ketua Partai Barnas Bengkulu, Sekretaris Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Ketua Partai Gerindra Provinsi Bengkulu (Sekarang) serta Unsur Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu (Sekarang). (Hrx)