Terlibat Perkelahian,Tiga Pelajar SMP Dimediasi Polisi

Foto Ilustrasi Perkelahian Antar Pelajar (Dok/Indoaktif/iiBK)

Indonesiainteraktif.com, Bengkulu - Guna mencegah terjadinya kembali perkelahian antar pelajar yang dapat mencegah potensi ganguan Kamtibmas, Polsek Muara Bangkahulu Polda Bengkulu bekerja sama dengan pihak sekolah SMPN 17 Kota Bengkulu untuk menggelar mediasi, Sabtu (27/11/2021).

”Mediasi  terkait penyelesaian masalah keributan antar tiga orang sesama pelajar SMPN 17 Kota Bengkulu,” terang Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Chusnul Qomar, SH, S.IK, MM

Kegiatan mediasi yang di pimpin oleh Aipda Al Hady Firmansyah beserta Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bangkahulu dan juga  dihadiri oleh orang tua pelajar dan staff Guru.

Setelah dilakukan mediasi antar para pelaku dan pihak sekolah akhirnya tercapai kesepakatan berdamai secara kekeluargaan. Para pelajar yang bertikai mengakui kesalahan yang diperbuatnya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Surat perjanjian ditandatangani langsung oleh pihak bertikai dan saksi baik dari pihak guru maupun kepolisian. Selama pelaksanaan mediasi kegiatan berlangsung secara aman dan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. (Indoaktif/iiBK)