Tingkatkan Keamanan, UKL Polres Bengkulu Selatan Gelar Razia

Polres Bengkulu Selatan giat patroliuntuk memberantas Penyakit Masyarakat (PEKAT) dan balap liar yang kerap kali meresahkan masyarakat sekitar (Dok/Indoaktif/ii001)

Indonesiainteraktif.com, Bengkulu Selatan - Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melakukan apel Unit Kecil Lengkap (UKL) Regu III bertempat di depan gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan yang berlanjut dengan melaksanakan giat patroli KRYD di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan, Sabtu (16/10/2021).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon SH, S.IK, MH, melalui Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan AKP Sarmadi mengatakan giat KRYD berguna untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang beroperasi di Wilayah Hukum Polres Bengkulu Selatan. Serta tim yang bertugas standby dilokasi guna mengantisipasi balap liar yang kerap terjadi di depan Kantor DPRD dan Kantor Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selanjutnya anggota Polres Bengkulu Selatan yang terseprin UKL diberikan Atensi untuk melaksanakan Patroli dan juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Sertai lebih baik berdiam diri dirumah saja daripada di tempat – tempat Keramaian seperti tempat-tempat tongkrongan dan tempat ramai lainnya, guna antisipasi penyebaran covid-19 di Bengkulu Selatan.

“Giat ini dilakukan untuk memberantas Penyakit Masyarakat (PEKAT) dan balap liar yang kerap kali meresahkan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Selain menerantas Pekat dan balap liar giat patroli yang dilakukan oleh UKL Regu III juga melaksanakan giat razia di tempat karoke dan di hotel-hotel yang berada di Kabupaten Bengkulu Selatan. kegiatan KRYD ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan sesuai kebutuhan dan dinamika di lapangan, guna mewujudkan Keamanan, Ketertiban dan Kenyamanan (3K) di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan. (Indoaktif/ii001)